Jumat, 11 Maret 2011

“PENGARUH PERSEPSI IKLAN TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PADA PRODUK SOFTWARE ANTI VIRUS KASPERSKY”

BI 2 SOFTSKILL 2011

TOPIK PI KU

“PENGARUH PERSEPSI IKLAN TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PADA PRODUK SOFTWARE ANTI VIRUS KASPERSKY”

Judul ini adalah judul PI (penelitian Ilmiah) yang akan saya ambil. Pada dasarnya pengetahuan dan teknologi telah berkembang pesat. Salah satu nya perkembangan dunia komputer. Komputer merupakan alat satuan hitung yang banyak digunakan oleh masyarakat dan berfungsi untuk menyimpan berbagai data. Dengan kapasitas memory yang cukup besar, computer dapat menyimpan berbagai bentuk file yang ada.

Seiring perkembangan zaman, computer sangat diperlukan untuk membantu menghadapi masalah-masalah yang ada. Akan tetapi computer sangatlah rentan akan oleh virus-virus. Virus-virus tersebut telah menjadi kendala bagi para pengguna computer untuk mengoperasikannya. Sehingga perusahaan pembuat software anti virus dapat mengambil peluang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang belum terpenuhi. Salah satu nya software anti virus kaspersky ini.

Perusahaan Anti Virus ini merupakan salah satu perusahaan anti virus ternama di dunia. Sekarang sudah banyak virus-virus canggih yang dapat merusak system-sistem yang ada pada computer. Yakni virus-virus tersebut dapat menghilangkan data, membuat error system yang ada, bahkan ada virus dapat meledakkan hardware yang ada di CPU pada computer. Saya mengambil judul ini karena ingin mengetahui bagaimana konsumen yang sudah melihat iklan di berbagai media dapat memutuskan untuk membeli dan menggunakan anti virus kaspersky ini padahal masih banyak anti virus selain ini. Dan bagaimana pandangan mereka tentang produk ini, sehingga mereka memilih anti virus kaspersky ini untuk melindungi computer mereka dari berbagai macam virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar